Contact Online

Friday, February 1, 2013

Guru pendidik


Dengan profesi sederhana penuh bintang, mengidentifikasi individu-individu yang menonjol selalu akan menjadi sangat sulit, Menurut iklan, tidak ada yang lupa guru yang baik. Sebuah isu yang lebih mendesak adalah bagaimana untuk memilih guru “terbaik”, pertama di setiap daerah dan kemudian di seluruh negeri.  pendidik telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya pembawa standar, indicator apa yang terbaik, tetapi juga duta besar terbaik untuk profesi. Mereka membuat semacam pidato yang melucuti apa yang Anda harapkan dari pengalaman yang benar-benar memahami pengajaran. Mereka tahu benar bahwa mereka adalah anggota tim, sebagian bergantung pada kualitas anggota dan pada anak-anak yang mereka ajari,
Tuntutan pada guru saat ini sangat besar. Pada era seperti sekarang murid hanya sebentar menghadiri sekolah, atau tidak sama sekali. Sebagian besar pergi sebelum tahun remaja mereka. Pada masa lampau anak-anak masuk bekerjaLihatlah literatur merekrut majikan dan tak lama persyaratan ini dijabarkan dengan jelas:
Kemauan untuk belajar, ketekunan, kedewasaan, keramahan, kepekaan, tekad, ketepatan waktu, keandalan, kerja tim, imajinasi, inisiatif. Superhumans menyambut, sisanya silakan membentuk antrian yang teratur. Jadi apa kriteria yang menunjukkan mengajar yang “baik”? Raport tujuan jangka pendek, seperti mencapai nilai tes yang tinggi? Efek jangka panjang, seperti merangsang minat seumur hidup dalam belajar? Memproduksi warga yang layak yang juga tahu barang mereka dalam pekerjaan dan di rumah?
Indikator Jangka pendek sering dikritik, karena pensil dan kertas tes hanya mudah diukur dapat menilai. Dan bagaimana Anda mengevaluasi aspirasi seumur hidup kecuali jika Anda bergaul selama beberapa dekade.hanya  ketika kita melihat kembali dalam kehidupan dewasa yang bisa kita lihat mana guru benar-benar mempengaruhi seorang  murid untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam keadaan ini sosok yang ikut andil paling besar adalah  sosok orang tua, teman bermain, dan guru. 
          Menjadi seorang guru haruslah bisa menjadi panutan bagi para muridnya sehingga murid tersebut sehingga sang murid pun segan dengan guru. Dalam hal mengajar seorang guru haruslah mempunyai cara dan metode khusus dalam mengajar supaya bisa mengendalikan alur di kelas, sehingga pelajaran menjadi lancar dan terkontrol.
Guru yang baik adalah pembawa gen sosial, karena mereka menyampaikan kepada ratusan siswa pengetahuan, keterampilan, keyakinan serta motifasi untuk membimbing muridnya menjadi maju.
Semangat tesus wahai guru karena perjuangan dan pengapdianmu kami menjadi begini,,,,,,,,,,,,,,,,,tank you very much
Add to Cart

0 comments:

Post a Comment